13 Feb 2016

Cerita ane saat memulai hidup menjadi orang goblok

Semua berawal dari kebosanan terhadap sesuatu hal yang membuat langkah kaki ini bergerak melawan arah , bergerak melawan arus dengan sesuatu hal yang tidak dapat di prediksi dan di pastikan. .

Setelah 5 tahun bekerja di salah satu perusahaan yang bikin ngiler bagi orang yang mendengarnya , ane putusin untuk keluar karena ane masih suka main kesana kemari walaupun hobi sebenarnya sih nulis .

Alasan yang membuat ane keluar dari kantor tersebut adalah karena ane memang ga betah kerja disana , dalam kacamata kuda ane . 

Walaupun ibu ane sendiri bilang kalau ane adalah manusia tergoblog karena sudah keluar kerja , tapi justru itu adalah modal seorang pengusaha abal - abal yang penghasilannya masih di bawah $2000 . Tapi hidup bukan soal earnings , itu adalah hasil akhir ... 

Berikut tips sesat yang mungkin bisa menyesatkan pola pikir kalian :

1. Teruntuk yang masih kerja => bila ingin membuka usaha , usaha saja dulu ... jangan pikirkan dulu berapa besar hasil yang akan di dapatkan namun lakukan saja dulu usaha yang akan di geluti , dalam tahap ini ente mungkin akan mengalami bangkrut ... Yups , That's life dan itu adalah pelajaran berharga dalam dunia usaha ... ane jadi tahu bagaimana Risk Management . Beruntunglah bagi mereka yang sudah mengalami kebangkrutan dan tertipu karena itu adalah langkah awal mendobrak pintu 1 million dollars 

2. Kita tidak bisa mengerjakan 2 hal sekaligus dalam satu waktu , We are not multi tasking ...
Fokus pada sesuatu yang diinginkan dan Fight for what you want .

3. Percayalah bahwa ketika usaha yang kita lakuin membuahkan hasil , kita akan merasakan langsung buahnya tanpa harus di gigit dulu oleh pihak sana sini

Jadi pengusaha adalah langkah gue , walaupun sifatnya adalah pemula ...

Karena gue adalah seorang pengusaha yang tidak memakai modal sama sekali alias modal nekat maka yang ane lakuin hanya 2 hal :

1. Apa yang anda pikirkan maka itulah hasilnya
2. Apa yang anda kerjakan maka itu adalah prosesnya

Terus usaha apa yang sedang ane geluti :
Ane adalah owner dari situs ini , walaupun di situs ini tidak menghasilkan earnings setidak - tidaknya mindset bisnis ane berawal dari situs ini .

Ketika semua hanya bilang gasruk dan hajar terus maka Do it selagi sempet selagi bisa .
All praise just for Allah

Related Posts

Cerita ane saat memulai hidup menjadi orang goblok
4/ 5
By : Mr. Nobody

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.